15 Menit Dibeber Polres Bojonegoro, Banner Belasungkawa Untuk Anggota Polisi yang Gugur Dipenuhi Tanda Tangan Warga

0

Bojonegoro – Peristiwa kerusuhan di Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob yang mengakibatkan gugurnya anggota Polri membawa kesedihan yang mendalam bagi anggota Polri dan seluruh rakyat Indonesia.

Di Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, setelah banner ucapan belasungkawa berukuran 8×4 meter disiapkan dan dibentangkan oleh Polres Bojonegoro di tengah Alun alun Bojonegoro tepatnya di jalan Mas Tumapel pada Minggu (13/05/2018) pagi, dalam waktu kurang lebih 15 menit sudah dipenuhi tanda tangan dari anggota Polres Bojonegoro, tokoh masyarakat, tokoh agama dan masyarakat Bojonegoro yang kebetulan sedang melakukan Car Free Day.

Selain tanda tangan belasungkawa, sejumlah bunga berasal dari anggota Polres Bojonegoro dan sejumlah masyarakat sebagai ungkapan duka cita juga memenuhi depan banner.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, pada kesempatan itu menyampaikan terima kasih kepada tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga masyarakat Bojonegoro yang telah mendukung dan turut bersimpati atas gugurnya anggota Polri dengan doa maupun pernyataan pernyataan diantaranya kami tidak takut, dan tidak mentolerir semua kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan teror.

“Kami mewakili Polri mengucapkan terima kasih kepada tokoh agam, tokoh masyarakat dan semua masyarakat Bojonegoro yang telah memberikan dukungan kepada Polri khususnya Polres Bojonegoro, sehingga situasi Bojonegoro tetap kondusif,” tutur Kapolres, AKBP Ary Fadli

Sementara saat kami minta keterangan terkait kegiatan dukungan dan belasungkawa yang digelar di Alun alun, Kapolres Bojonegoro menyampaikan bahwa kegiatan itu membuktikan bahwa Polri bersama masyarakat bersinergi dan tidak takut akan adanya terorisme di negeri ini.

“Kami berharap masyarakat Bojonegoro terus bersinergi dengan Polri untuk memberantas terorisme,” ucap Kapolres.

Sementara itu, dari informasi yang kami dapatkan, pemasangan banner belasungkawa yang sudah ditanda tangani oleh anggota, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Bojonegoro akan dipasang di Alun alun Bojonegoro hingga satu bulan ke depan.

Comments

comments

Share.

About Author

1