Rab. Agu 4th, 2021

2 Orang Luka-Luka Setelah Innova dan Honda Beat Terlibat Laka Lantas di Ngraho Bojonegoro

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas terjadi di jalan raya Bojonegoro – Ngawi, turut Desa Sumberarum Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, pada Senin (03/09/2018) sekira pukul 10.45 WIB.

Kecelakaan tersebut melibatkan kendaraan Toyota Kijang Innova nomor polisi K 8904 DJ, yang dikemudikan Warto (49), warga Desa Langgar RT 004 RW 002Kecamatan Sluke kabupaten Rembang, kontra sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 6059 BI, yang dikendarai Slamet (48) berboncengan dengan Painem (44), keduanya warga Desa Napis RT 022 RW 004 Kecamatan Tambakrejo Kabupaten Bojonegoro.

Dari keterangan saksi-saksi dan dari hasil olah TKP, yang disampaikan oleh Kapolsek Ngraho AKP H Purwanto SH, bahwa kronologi kecelakaan tersebut bermula pada awalnya kedua kendaraan tersebut sama-sama berjalan dari arah utara ke selatan, dengan posisi sepeda motor Honda Beat nomor polisi S 6059 BI, berada di depan dan mobil Toyota Kijang Innova nomor polisi K 8904 DJ, berada di belakang, dengan jarak kurang lebih 10 meter.

Sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Honda Beat hendak belok ke kanan dan sudah menyalakan lampu sein sebagai isyarat tanda hendak belok.

Diduga pengemudi Innova kurang memperhatikan situasi lalu-lintas yangg ada di depannya dan karena jarak yang terlalu dekat, masing-masing pengendara tidak dapat menguasai kendarannya sehingga terjadilah laka-lantas tersebut,” terang Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor berikut yang dibonceng mengalami luka-luka.

“Kedua korban selanjutnya dilarikan ke RSUD Padangan, untuk mendapatkan perawatan medis,” imbuh Kapolsek.

Kapolsek menambahkan, setelah petugas yang menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan mengumpulkan bahan keterangan saksi serta mengamankan barang bukti.

“Kedua kendaraan untuk sementara diamankan petugas guna proses lebih lanjut,” pungkas AKP H Purwanto SH.

Comments

comments