2 Orang Luka-Luka Setelah Motor Tabrak Sepeda di Baureno Bojonegoro

0

Bojonegoro- Kecelakaan lalu-lintas antara sepeda motor konta pancal terjadi di jalan raya jurusan Bojonegoro – Babat, tepatnya di jalan raya turut Desa Banjaranyar Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, pada Minggu (06/01/2019) sekira pukul 09.30 WIB pagi.

Sepeda pancal yang hendak belok ke kanan, ditabrak sepeda motor yang berjalan searah di belakangnya, akibatnya pengendara motor dan pengayuh sepeda pancal sama-sama mengalami luka-luka, sehingga keduanya dilarikan ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.

Identitas kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut sepeda motor Honda Vario nomor polisi L 6483 QS, uang dikendarai Luluk Sulistyowati (38), warga Desa Sroyo RT 002 RW 001 Kecamatan Kanor, kontra sepeda pancal yang di kayuh Sulati (63), warga Desa Sumberragung RT 005 RW 001 Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro.

Adapun kronologi kecelakaan tersebut sebagaimana disampaikan Kapolsek Baureno, AKP Marjono SH, bahwa pada awalnya sepeda pancal berjalan dari arah barat ke timur. Semsampainya di lokasi kejadian, sepeda pancal tersebut hendak berbelok ke arah kanan atau ke selatan jalan. Pada saat yang bersamaan, dari arah belakang berjalan spedah motor Honda Vario nomor polisi L 6483 QS.

“Karena jarak yang terlalu dekat sepeda motor tersebut menabrak sepeda panal dari belakang, sehingga keduanya terjatuh,” kata Kapolsek.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor dan pengayuh sepeda pancal sama-sama mengalami luka-luka.

“Keduanya dilarikan ke Puskesmas Baureno, untuk mendapatkan perawatan medis.” kata Kapolsek menambahkan.

Saat ini peristiwa laka-lantas tersebut telah ditangani Unit Laka lantas Sat Lantas Polres Bojonegoro. “Untuk sementara kendaraan yang terlibat laka-lantas tersebut diamankan petugas, “ pungkas Kapolsek.

Comments

comments

Share.

About Author

1