Kam. Agu 18th, 2022

Bengkel Las Terbakar

Bojonegoro – Waspadalah ketika melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan api. Kalau tidak berhati-hati musibah bisa saja terjadi. Seperti musibah kebakaran yang terjadi Kamis (17/09) siang kemarin, di Kapas.

Kebakaran terjadi di bengkel las milik Kusnan, warga RT 05 RW 01 Desa Kapas, Kecamatan Kapas, sekitar pukul 14.00 WIB. Ketika dua pegawai bengkel tersebut sedang melakukan aktivitas las karbit, tiba-tiba percikan las mengenai tangki mobil Hartoop dan langsung terbakar. Sempat didatangkan 2 unit pemadam kebakaran untuk memadamkan api. Hingga pukul 14.55 WIB api baru bisa dipadamkan.

Akibat insiden tersebut, dua pegawai asal desa setempat yang tidak berkenan disebut namanya, mengalami luka bakar ringan di kaki dan tangan. Akibat kebakaran ini, diperkirakan kerugian mencapai Rp 25 juta.

“Penyebab kebakaran percikan api di tangki Hartoop,” ujar AKP Ngatimin, Kapolsek Kapas kepada Tribratanews.com

Kapolsek yang baru sehari bertugas di Kecamatan Kapas, setelah serah terima jabatan pada Kamis (17/09) kemarin, mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati melakukan aktivitas yang berhubungan dengan api. “Masyarakat harus bisa belajar dari pengalaman, tidak mudah membakar sampah, dan meningkatkan kewaspadaan,” imbuhnya. (waf/humas).

Comments

comments