Sen. Sep 20th, 2021

Ajak Jaga Kerukunan, Anggota Polsek Sekar Tatap Muka Dengan Toga

Bojonegoro – Usai melaksanakan Shalat Ashar, Anggota Polsek Sekar Bripka Farid Doni anggota Bhabinkamtibmas Desa Miyono pada Jum’at (11/11), melakukan tatap muka dengan Tokoh Agama di serambi Masjid Darussalam Desa Miyono Kecamatan Sekar Bojonegoro Jawa Timur.

Bripka Farid Doni dan rekannya melaksanakan tatap muka dengan tujuan untuk menyambung tali silaturahmi dengan pengurus masjid setempat, dalam kesempatan tersebut Bripka Doni meminta kepada Imam Masjid yaitu saudara Tarmuji untuk mengajak warga masyarakat agar saling menjaga kerukunan sesama umat beragama dan terus membangun hubungan baik dengan Polsek Sekar.

” Mari kita terus pelihara hubungan baik ini, mari kita sama-sama mengajak warga masyarakat untuk menjaga kerukunan dan jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu yang tidak jelas sumbernya,” ucap Bripka Doni

Pertemuan yang tidak terlalu lama tersebut diharapkan dapat mempererat hubungan tali silaturrahmi antara Kepolisian dengan Tokoh Masyarakat dan juga Masyarakat Kecamatan Sekar. (humas)

Comments

comments