Sel. Okt 22nd, 2019

Akibat Diterjang Angin Kencang, 2 Kandang Ayam di Kedungadem Bojonegoro Roboh

Bojonegoro – Akibat hujan deras yang disertai angin kencang, yang terjadi di wilayah Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro pada Senin (07/01/2019) kemarin petang, mengakibatkan dua bangunan kandang ayam yang berada di dua tempat berbeda, roboh.

Kedua kandang tersebut di ketahui milik Mulyo Sutyo(55) warga Dusun Wedegan Kidul Desa Dayukidul Kecamatan Kedungadem dan milik Ahmad Sisup (50), warga Dusun Sumengko Desa Tondomulo RT 001RW 009 Kecamatan Kedungadem.

Tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka dalam peristiwa tersebut, namun akibat kejadian tersebut kedua korban diperkirakan mengalami kerugaian material sebesar Rp 120 juta.

Informasi yang diterima awak media ini dari Kapolsek Kedungadem, Ajun Komisarin Polisi (AKP) Agus Elfauzi SSos, bahwa kronologi kejadian tersebut bermula pada Pada Senin (07/01/2019), sekira pukul 17.00 WIIB, terjadi hujan lebat disertai angin kencang, yang terjdadi di wilayah Kecamatan Kedungadem dan sekitarnya.

“Kejadian robohnya kedua kandang tersebut hampir dalam bersamaan, sekira pukul 17.30 WIB,” tutur AKP Agus Elfauzi

Kapolsek menambahkan, dalam peristiwa tersebut tidak terjadi korban jiwa maupun luka-luka. Sementara korban Mulyo Sutyo(55), diperkirakan mengalami kerugian material sebesar Rp 40 juta. Sedangkan korban Ahmad Sisup (50), diperkirakan mengalami kerugian material sebesar Rp 80 juta.

“Korban jiwa Nihil. Total kerugian material diperkirakan sebesar 120 juta rupiah,” kata Kapolsek.

Mengingat saat ini sendang memasuki musim panca roba, di mana saat hujan deras seringkali disertai dengan angin kencang, melalui media ini Kapolsek Kedungadem mengimbau kepada warga masyarakat, utamanya warga masyarakat di wilayah Kecamatan Kedungadem, untuk senantiasa baerhati-hati dan waspada terhadap potensi timbulnya bencana angin kencang.

“Kami imbau warga agar senantiasa waspada terhadap potensi timbulnya bencana angin kencang selama pergantian musim ini,” pesannya.

Comments

comments