Jum. Jul 30th, 2021

Anggota Polsek Baurno Latih PBB Kepada Linmas Desa Baurno

Bojonegoro – Linmas atau Perlindungan Masyarakat, sebuah satuan pertahanan dan keamanan yang dibentuk oleh pemerintah di Indonesia yang berada di Desa. Guna menumbuhkan rasa kedisiplinan serta mahir dalam baris berbaris, anggota Linmas Desa Baurno diberikan pelatihan PBB oleh Bhabinkamtibmas Desa Baurno Bripka Pristy Hermawan di lapangan Desa Baurno dimulai pada pukul 09.00 wib pada hari Sabtu (29/10) pagi tadi.

Selain memberikan pembekalan agar mahir dalam baris berbaris, Bripka Pristy Hermawan juga memberikan bumbingan serta penyuluhan agar lebih aktif dalam menjaga kamtibmas dilingkungan masing-masing. Selain itu juga, kepada para anggota Linmas Bripka Pristy Hermawan juga mengingatkan agar lebih meningkatkan giat siskampling pada jam-jam rawan tindakan kriminal terutama dimalam hari agar tercipta lingkungan yang aman serta kondusif.

“Sebagai anggota Linmas yang tugasnya menjaga keamana lingkungan, maka kita harus tingkatkan lagi etos kerjanya untuk menjaga keamanan lingkungan dengan siskampling”, pesan Bripka Pristy.

Kegiatan pelatihan PBB kepada anggota Linmas berakhir pada pukul 10.30 wib dengan lancar dan diikuti sebanyak 25 anggota Linmas.

Comments

comments