Kam. Nov 14th, 2019

Antisipasi Pawai Siswa, Polsek Kedungadem Melaksanakan Patroli Jalan Raya

Bojonegoro – Mengantisipasi perayaan kelulusan siswa tingkat SMU/SMK, Polsek Kedungadem melaksanakan patroli di sepanjang jalur jalan raya Kedungaden, Kamis (03/05) Pukul 09.00 WIB.
Pengamanan dan patroli kelulusan siswa SMU/SMK tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedungadem AKP Subakir bersama 20 Personil Polsek Kedungadem dengan menggunakan 2 Mobil patroli dan 8 sepeda motor dinas.
Sebelum melakukan pengamanan dan patroli, Polsek Kedungadem melaksanakan apel yang dipimpin oleh Kapolsek Kedungadem AKP Subakir dan memberikan arahan untuk Anggota agar dalam pelaksanaan pengamanan dan patroli kelulusan apabila menemukan pawai arak-arakan agar dibubarkan, dan apabila banyak ditemukan pelanggaran agar kendaraannya dibawa ke Polsek untuk dilakukan pendataan dan penertiban.
Kapolsek Kedungadem AKP Subakir menerangkan, bahwa dalam rangka mengamankan dan patroli kelulusan siswa SMU/SMK ini pihaknya memberikan pengamanan extra, dikarenakan bisa menimbulkan gangguan kamtibmas dan mengganggu jalan raya.
 “Kita mengantisipasi kebiasaan siswa tiap kelulusan yang melakukan pawai arak-arakan dijalan raya,” ucap Kapolsek.
Sebelumnya, Kapolsek juga sudah memberikan himbauan pada pihak Sekolah yang melaksanakan kelulusan diantaranya dihimbau agar tidak melakukan pawai arak-arakan di jalan, dilarang membawa senjata tajam, dan juga dilarang mengkonsumsi minuman keras
“Dengan dilakukan pengamanan dan patroli kelulusan diharapkan situasi tetap kondusif di wilayah Kedungadem ini dan siswa yang melakukan giat kelulusan bisa tertib,” tandasnya

Comments

comments