Rab. Mei 27th, 2020

ANTISIPASI PENYEBARAN VIRUS CORONA BERSAMA POLSEK NGASEM

Bojonegoro – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Corona, Personil Polsek Ngasem mengadakan kegiatan bersih – bersih melakukan kerja bakti di lingkungan Polsek Ngasem Polres Bojonegoro, Minggu (15/03/2020) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ngasem AKP DUMAS BARUTU, S.H dan di ikuti seluruh anggota Polsek Ngasem dalam pencegahan Virus Corona yang kini telah mewabah diseluruh dunia khususnya Polsek Ngasem Polres Bojonegoro.

Dalam giat bersih – bersih dilaksanakan didalam Polsek Ngasem maupun disekitar lingkungan dimana para personil Polsek Ngasem dengan semangat membersihkan sampah -sampah dan air yang tergenang didalam got sekitar polsek ngasem

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Ngasem, menghimbau dan mengajak Anggotanya dan keluarganya untuk mencegah penularan virus corona dengan memeriksakan diri ke Puskesmas jika terindikasi sakit demam ataupun flu”,ucap Kapolsek.

“Mari kita menjadi pejuang kemanusiaan, dalam rangka mencegah dan mengedukasi masyarakat untuk berpola hidup sehat terutama dalam mengantisipasi penyebaran virus corona yang saat ini marak menjadi perbincangan hangat dimasyarakat.

Comments

comments