Sab. Apr 4th, 2020

Antisipasi Penyebaran Virus Corona, Polsek Kedungadem Bersama Puskesmas Lakukan Pemeriksaan Kepada Pelajar

Bojonegoro – Guna antisipasi penyebaran Virus Corona Polsek Kedungadem bersama Puskesmas Kedungadem melaksanakan pemeriksaan kesehatan para Siswa-siswi SMP PGRI Kedungadem pada malam tadi Minggu (15/03) Pukul 23.00 Wib di Halaman Puskesmas Kedungadem Kecamatan Kedungadem.

Giat tersebut diamankan oleh Anggota Jaga Aiptu M Megaton SP dan Bripka M Mutakin, sedangkan pemeriksaan kesehatan dilakukan oleh Kepala Puskesmas Dr Kedungadem beaerta Staf Perawat Puskesmas Kedungadem.

Kapolsek Kedungadem AKP Agus Elfauzi S.Sos menerangkan bahwa giat pemeriksaan kesehatan para siswa-siswi SMP PGRI Kedungadem amat penting karena para siswa siswi habis melaksanakan study tours dari Yokyakarta dan habis bertemu dengan banyak orang .

Giat tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona yang bisa menular dari adanya pertemuan banyak orang imbuh Kapolsek Kedungadem.

Sebelum giat pemeriksaan dilakukan tetlebih dahulu para siswa diberikan pengarahan tentang cara mencuci tangan yang benar, cara berjabat tangan yang benar dan hindari untuk bertemu banyak orang.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan kesehatan satu persatu dari siswa siswi SMP PGRI Kedungadem yang berjumlah 32 siswa dan 6 orang guru pendamping, pemeriksaan meliputi dengan kesehatan badan, suhu tubuh dan apakah ada keluhan sakit dan dilakukan pendataan.(meg/kdadem)

Comments

comments