Sab. Okt 1st, 2022

Antisipasi Tawuran, Batas Wilayah di Jaga Ketat

Polres Bojonegoro – Antisipasi kejadian perkelahian di Lamongan merembet ke wilayah Kalitidu personel Gabungan Polsek Kalitidu, Koramil, Satpol PP dan BKP (Bojonegoro Kampung Pesilat) di pimpin oleh Ps. Kanit Binmas Aiptu Sudarto melaksanakan razia dan penyekatan di batas wilayah Kecamatan Kalitidu sebelah timur, yang berbatasan dengan Kecamatan Dander. Rabu (20/10/21).

Mewakili Kapolsek Kalitidu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Harjo, Kanit Binmas menyatakan
“Menindak lanjuti perintah pimpin agar supaya kejadin di Lamongan tidak merembet dan terjadi di wilayah Kalitidu ini, maka kami melaksanakan patroli, razia dan penyekatan di batas wilayah,” ucap Darto.

“Kami akan tetap merazia keberadaan knalpot brong atau masyarakat yang memakai atribut perguruan, kami juga akan tetap merazia warung warung yang menjadi tempat nongkrong anak-anak muda, dan jika kami temukan masih ada yang memakai atribut perguruan, yang bersangkutan akan kami bawa ke Polsek untuk membuat surat pernyataan dan akan kami panggi ketua perguruan dan orang tuanya untuk menjemput ke Polsek” tutur salah polisi yang berbadan subur itu.

Patroli dan razia ini, menunjukan bahwa polisi benar benar menjamin keamanan dan kenyamanan warga, kehadiran polisi di tengah masyarakat sangat bisa di rasakan. (humassekkalitidu/humasres-eml)

Comments

comments