Kam. Okt 28th, 2021

Antusias Masayarakat Meningkat, Polsek Bubulan Amankan Vaksinasi

Polres Bojonegoro – Kapolsek Bubulan Iptu Wahjoe Febrianto dan anggota melaksanakan pengamanan vaksinasi di Desa Ngorogunung dan desa cancung, Kamis (14/10/21).

Wahjoe mengatakan bahwa, telah memerintahkan anggotanya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut. Vaksin yang disedia dalam vaksinasi kali ini adalah Sinovac disediakan Puskesmas Bubulan sebanyak 100 dosis.

“Kegiatan Vaksinasi hari ini menyediakan Vaksin sebanyak seratus dosis, vaksinasi kali ini  untuk mencapai target herd immunity atau kekebalan komunal,” jelasnya.

Selanjutnya Ia mengimbau, kepada seluruh masyarakat Bubulan untuk disiplin terapkan protokol kesehatan (prokes) dan tak lupa ajak keluarga dan tetangga yang belum vaksin untuk ikut vaksinasi yang sudah desediakan secara gratis.

Wahjoe mengatakan bahwa, dalam kegiatan tersebut warga sudah antusias untuk mengikuti vaksin yang bertempat dibalai Desa ngorogunung mulai Jam 08.00 wib sampai selesai.

“Alhamdulillah Vaksinasi yang digelar di dua tempat semua berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap Wahjoe. (humassekbubulan/humasres-eml)

Comments

comments