Kam. Des 2nd, 2021

Apel Operasi Yustisi Gabungan TNI-Polri Serta BKP

Bojonegoro – Polsek Margomulyo Apel Gabungan TNI-Polri Serta Bojonegoro Kampung Pesilat (BKP) Margomulyo Untuk Persiapa Melaksanakan Operasi Yustisi yang di Pimpin Perwira Pengendali (Padal) Inspektur Polisi Dua (Ipda) Agus Susilo. Kegiatan ini dalam rangka untuk menciptakan situasi Kamtibmas tetap kondusif di wilayah Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Senin (25/10/2021).

Kapolsek Margomulyo Iptu Eko Bambang Riyadi mengatakan, kegiatan Apel Gabungan Pukul 21.00 Wib dan dilanjutkan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 serta menjaga Kamtibmas tetap kondusif.

“Patroli Gabungan ini dengan route jalan raya Hutan watu jago, Perumahan Penduduk, Obyek-Obyek Vital serta tempat-tempat nongkrong anak-anak muda seperti Warung kopi, Angkringan, cafe-cafe sekaligus menghimbau agar tetap patuhi Protokol Kesehatan (Prokes) karena Pandemi masih ada,” ucap Eko.

Ia menambahkan, sasaran Operasi terhadap warga masyarakat yang menggunakan Kaos, Stiker, topi ataupun bendera baik berupa logo, tulisan maupun gambar perguruan pencak silat tidak pada waktunya yaitu pada saat nongkrong maupun tidak sedang melaksanakan kegiatan Pencak Silat, hanya boleh di pakai saat latihan. (humassekmrgmulyo-humasrsbjn-brm)

Comments

comments