Ming. Sep 19th, 2021

ASTUTI Saat PPKM Darurat, Satlantas Polres Bojonegoro Salurkan Paket Sembako

Bojonegoro – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid 19 dan ditengah PPKM darurat, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Bojonegoro IPTU M. Thohir di damping Tokoh agama Kiyai ali rosidy Serta Tokoh Masyarakat melaksanakan kegiatan Polantas  Peduli dan berbagi Sembako Kepada masyarakat yang Terdampak Covid-19, Rabu(14/07/2021).

Kanit Dikyasa menjelaskan bahwa Sasaran kegiatan Polantas Peduli dan berbagi paket sembako yang bersinergi dengan Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat  di Pusatkan di dua kecamatan yaitu kecamatan Dander dan kecamatan Temayang.

“Kita gelorakan jargon Polres Bojonegoro ASTUTI Agunge Sikap Tulung Tinulung saat PPKM Darurat ini,” jelas M. Tohir.

Saat di konfirmasi awak Media IPTU M Thohir mengatakan bahwa pembagian sembako ini turun langsung untuk melihat kondisi masyarakat serta memastikan pembagian sembako ini tepat sasaran.

“Sembako tersebut terdiri dari beras, indomie, minyak goreng, susu, sebagai bentuk perhatian  yang terdampak virus corona dan kegiatan ini sangat bermanfaat di tengah pemberlakuan PPKM Darurat saat ini, ” kata Kanit Dikyasa Satlantas polres Bojonegoro

Adapun sasarannya adalah Petani dan warga yang sangat berdampak akibat covid-19.

“Mudah-mudahan paket sembako ini dapat membantu warga yang dalam kesusahan dan semoga masih banyak orang yang ikut bersimpati terhadap kegiatan ini”, ucap Pria Yang Pernah Menjabat Sebagai KBO Sat Sabhara Polres Bojonegoro

Di sela-sela Kegiatan Polantas Peduli dan berbagi paket sembako Kanit Dikyasa juga menyampaikan Pesan untuk mengajak masyarakat Bojonegoro untuk Tertib Berlalu lintas serta Stop Pelanggara, Stop Kecelakaan, Keselamatan Untuk Kemanusiaan dan tetap menjaga protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 ini.

Comments

comments