Kam. Des 2nd, 2021

ASTUTI, Satlantas Bagikan Nasi Kotak Kepada Warga

Bojonegoro – Agung Sikap Tulung Tinulung (ASTUTI) terus digelorakan Polres Bojonegoro seperti yang dilakukan Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro menggelar program Jum’at Berbagi dengan membagikan nasi kotak kepada warga yang kurang mampu disekitaran Kota Bojonegoro, Jum’at (29/10/2021).

Terpisah, Kasat Lantas AKP Rizal Nugra Wijaya mengatakan kegiatan membagikan nasi kotak merupakan kegiatan rutin setiap pekan yang dilakukan Satlantas Polres Bojonegoro dengan tagline-nya, Jumat Berbagi. Rutin dilakukan dengan membagikan sebanyak 100 nasi kotak.

“Dengan ASTUTI, Satlantas rutin tiap akhir pekan membagikan nasi kotak kepada warga keterbatasan penghasilan,” kata Kasat Lantas.

Rizal menyebutkan sasaran pembagian nasi kotak selalu berubah-ubah setiap pekannya. Terutama bagi mereka yang keterbatasan penghasilan atau yang masih harus mengais rejeki di ruang-ruang publik.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan oleh Satlantas Polres Bojonegoro ini bisa bermanfaat,” ungkap AKP Rizal Nugra Wijaya. (waf/humasresbojonegoro)

Comments

comments