Atlet Peraih Emas Disambut Ribuan Warga Bojonegoro Saat Pulang Kampung

0

Bojonegoro – Sekitar 3000 masyarakat Bojonegoro memenuhi Jalan Mastumapel, atau seputar Alun Alun Bojonegoro, mereka sengaja datang untuk melihat langsung atlit kebanggaan masyarakat Bojonegoro yang telah menuai prestasi di Asian Game dengan mendapatkan medali emas di cabang olah raga Dayung.

Pratu Marinir Jefry Ardianto datang tepat saat masyarakat Bojonegoro melakukan senam bersama dan disambut oleh Panitia acara Spirit Asian Game serta pemberian apresiasi terhadap Pratu Jefry Ardianto atas prestasi yang diraih.

Setelah senam bersama Pratu Jefru yang asli berasal dari Desa Dander, Kecamatan Dander ini langsung diarak oleh warga dengan dinaikan diatas Andong dan berkeliling Alun-alun dan Kota Bojonegoro.

“Saya tidak menyangka antusias warga Bojonegoro terhadap kami atlit Asian Game, dan juga masyarakat Indonesia, terima Kasih kepada Masyarakat Bojonegoro atas suport dan juga dukungannya,” Kata Pratu Jefry.

Saat diarak keliling, masyarakat yang mengetahui langsung berebut untuk berfoto Selfy dengannya, dan juga teriakan yel yel nuansa Semangat Asian Game. Tampak. Kebanggan masyarakat Bojonegoro memiliki Atlit Nasional yang memenangkan kejuaraan Internasional dalam Asian Game.

Sementara itu Pelaksana kegiatan Sasmito Anggoro dalam sambutannya mengatakan bahwa digelarnya acara ini untuk memberikan penghargaan kepada Pratu Jefry atas apresiasi yang di raih dan menjadi inspirasi masyarakat Bojonegoro dan Indonesia.

“Spirit Asian Game akan menjadi semangat masyarakat Bojonegoro dan Indonesia dan semoga atas prestasi yang diraih oleh atlit kita menjadi semangat dan semangat para atlit kita,” kata Sasmito.

Sasmito berharap, dari Bojonegoro akan tumbuh atlit atlit potensi yang akan membawa nama baik Bojonegoro dam Indonesia, sehingga Bojonegoro bisa menjadi energy prestasi untuk Indonesia.

Acara yang digelar oleh sekelompok pemuda ini sengaja dilaksanakan guna menjadi semangat kader dan para atlit Bojonegoro guna meraih prestasi kejenjang yang lebih tinggi.

Comments

comments

Share.

About Author

1