Rab. Des 7th, 2022

Atur Lalin di Jalan, Untuk Wujudkan Kamseltibcar Lantas

Polres Bojonegoro-Kapolsek Kalitidu Ajun Komisaris Polisi (AKP) Harjo, menurunkan seluruh anggotanya untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di simpang-simpang jalan atau tempat-tempat yang di anggap rawan terjadi kemacetan dan laka lantas, Senin, 7/3/2022.

“Pengaturan arus lalu lintas pagi merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan beraktifitas, apalagi hari Senin merupakan awal masyarakat memulai aktivitas dan bekerja setelah hari libur, Kami selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutur Harjo.

“Jalur provinsi yang terbentang di wilayah Kalitidu, membuat arus lalu lintas setiap harinya selalu ramai, sehingga berpotensi menimbulkan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, untuk itu kami mengimbau kepada masyarakat sebelum berkendara di jalan raya, patuhi segala kententuan dan aturan di jalan, sopan di jalan dan tidak ugal-ugalan, selalu berhati-hati dan jangan lupa berdoa untuk keselamatan saat di jalan raya,” imbuh pria yang juga mantan anggota Brimob ini.

Keamanan ketertiban lalu lintas di jalan raya, tidak akan pernah terwujud tanpa kesadaran dari pengendara itu sendiri, keberadaan polisi di lapangan hanya membantu dan melayani masyarakat. (humassekkalitidu)

Comments

comments