Rab. Agu 4th, 2021

Bakesbanglinmas Adakan Pendidikan Politik Kebangsaan, Polsek Sekar Amankan Jalannya Acara

img-20160927-wa0003Bojonegoro РGuna memberikan Pendidikan Politik Kebangsaan, Bakesbanglinmas Kabupaten Bojonegoro mengadakan Pendidikan Politik Kebangsaan dan pengajian rutin. Kegiatan yang kali di ini diadakan di Desa  Deling Kecamatan Sekar, tepatnya di Masjid Miftahul Jannah pada hari senin (26/9) sekira pukul 20.00 wib Bakesbanglinmas mengadakan kegiatan tersebut.

Guna mengamankan jalannya kegiatan tersebut, Polsek Sekar yang dipimpin Kapolsek Sekar AKP Supriyo menurunkan sebanyak satu regu piket agar acara berjalan aman dan kidmat. Sebanyak 500 jamaah pengajian yang merupakan warga sekitar Desa Dering, terutama warga Kecamatan Sekar hadir dalam pengajian rutin tersebut.

Ada yang menarik pada pengajian itu, yang menjadi Mubaligh/penceramah dalam pengajian tersebut adalah seorang anggota Polri yaitu AKP Sujono yang kesehariannya beliau merupakan Komandan Kompi Brimob Bojonegoro. Adapun materi yang disampaikan dalam ceramah tersebut mengambil tema tentang membumikan kesolehan sosial sebagai praktek dari pada Pancasila.

img-20160927-wa0002Kepala Bakesbanglinmas Kabupaten Bojonegoro Drs. Kusbiyanto dan Muspika Kecamatan Sekar juga tampak menghadiri langsung acara tersebut. Acara yang berakhir sekitar pukul 23.00 tersebut berjalan dengan aman dan kidmat hingga jamaah bubar dan kembali kerumah masing-masing.

“Alhamdulillah acara Pendidikan Politik Kebangsaan dan pengajian rutin yang di adakan oleh Bakesbangkinmas ini berjalan aman dan kidmat hingga akhir acara dengan kami menerjunkan anggota regu jaga untuk mengamankan jalannya acara tersebut”, tutup Kapolsek.

Comments

comments