Rab. Agu 4th, 2021

Bantu Warga di Masa PPKM Darurat, Polsek Baureno Salurkan Paket Beras

Bantu Warga di Masa PPKM Darurat, Polsek Baureno Salurkan Paket Beras

Bojonegoro – Untuk meringankan beban masyarakat di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM Darurat), Polsek Baureno kembali membagikan puluhan paket beras.

Paket beras tersebut dibagikan Polsek Baureno untuk warga di Desa Bumiayu, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Kamis, (15/7/ 2021).

Kapolres Bojonegoro, AKBP EG Pandia melalui Kapolsek Baureno, Iptu Mats Suiswanto mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial Bhayangkara Untuk Negeri ini dengan menyalurkan paket beras kepada warga tidak mampu. Bakti sosial ini untuk membantu meringankan beban hidup masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Darurat.

“Pembagian beras diberikan bagi masyarakat di Desa Bumiayu yang memang perlu mendapat bantuan. Selain itu sedikit meringankan beban untuk kehidupan sehari-hari ,” ungkap Kapolsek Baureno.

Kapolsek Baureno menambahkan Polsek Baureno menyalurkan paket sembako kepada warga Desa Bumiayu sebanyak 30 paket beras.

“Tiga puluh paket beras yang kita salurkan untuk hari ini,” kata Kapolsek kepada awak media.

Iptu Mat Suiswanto mengingatkan, agar masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19 segera melaksanakan di tempat-tempat yang telah disiapkan pemerintah. Vaksinasi dapat membantu mencegah penularan namun demikian warga tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Jangan lupa lakukan vaksinasi di tempat tempat yang telah disiapkan oleh pemerintah. Insya Allah dengan vaksinasi dapat mencegah penularan virus corona namun dengan tetap menjalankan protokol kesehatan,” pungkas Iptu Mat Suiswanto.

Ditempat terpisah, seperti yang diungkapkan mbah Sarni salah satu warga setempat penerima bantuan. Menurut mbah Sarni bantuan paket beras 10 tentunya begitu bermanfaat bagi dirinya.

“Insya Allah bantuan akan kami gunakan sebaik mungkin. Mudah-mudahan seluruh amal ibadah ini diberikan pahala yang setimpal. Kami juga akan mengikuti pesan pak Kapolsek untuk patuh menjalankan protokol kesehatan,” ungkap Mbah Sarni. (humas/wf)

Comments

comments