Sel. Sep 17th, 2019

Banyak Pemudik Yang Melintas di Bojonegoro Manfaatkan Pos Pelayanan Taman Rajekwesi

Bojonegoro – Banyaknya para pemudik yang melintas di Kabupaten Bojonegoro memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh Pos Pelayanan Taman Rajekwesi Polres Bojonegoro, hal itu terlihat dari pantuan media ini selama 2 hari selama perayaan Idul Fitri 1440 H di Kabupaten Bojonegoro.

Evan (34) warga Kabupaten Gresik yang akan merayakan lebaran di rumah keluarga di Kabupaten Blora sengaja berhenti di Pos Pelayanan usai menempuh perjanan yang cukup melelahkan disiang hari karena padatnya kendaraan, sehingga arus lalu lintas agak sedikit macet disepanjang perjalanan dari Gresik ke Kota Bojonegoro menuturkan bahwa adanya Pos Pelayanan Polres Bojonegoro di Taman Rajekwesi sangat mambantu disaat para pemudik yang sedang menempuh perjalanan merasa lelah, sehingga dengan adanya Pos Pelayanan Polres Bojonegoro dengan berbagai fasilitas yang sangat memanjakan para pemudik bisa memulihkan lagi tenaga yang sempat berkurang.

“Jadi, ketika kita sedang lelah bisa kembali fit usai menikmati fasilitas yang disedikan dan beristirahat di Pos Pelayanan Taman Rajekwesi ini”, ucap Evan, Jum’at (07/06/2019)

Selain itu, Evan juga menambahkan bahwa di Taman Rajekwesi juga cukup banyak lokasi yang menarik seperti taman bermain yang luas serta sarana lain yang mendukung serta adanya Pos Pelayanan yang bertema Avengers.

“Spotnya instagramable banget, bagus juga untuk tempat bermain dan berfoto dengan anak-anak” tutur salah satu pengunjung.

Dalam kesempatan lain Kasat Lantas AKP Aristianto BS menjelaskan bahwa penempatan Pos Pelayanan Avengers di Taman Rajekwesi tidak lain adalah dengan pertimbangan lokasi yang strategis serta terletak pada jalur utama mudik lebaran 2019.

“Di Pos Pelayanan telah disiapkan sarana ruang hiburan, ruang istirahat bagi pengunjung, fasilitas pijat gratis dan pameran produk Bojonegoro Traffic Technology serta adanya petugas yang siap melayani selama 24 Jam” terang AKP Aris.

Selain dilengkapi fasilitas yang memanjakan para pengunjung, Pos Pelayanan Polres Bojonegoro juga dilengkapi dengan panel digital yang tersedia melalui monitor televisi yang sangat besar berisikan mengenai lokasi Pos Pelayanan, Pos Pengamanan dan Pos Pantau yang didirikan oleh Polres Bojonegoro sebagai wujud pelayanan Polres Bojonegoro dalam Operasi Ketupat 2019. Panel digital juga dilengkapi dengan informasi beberapa lokasi wisata yang ada di Bojonegoro, SPBU, Hotel, Rumah Sakit, Swalayan serta bengkel kendaraan roda 2 dan roda 4.

“Semoga pelayanan dari Polres Bojonegoro ini dapat bermanfaat, dan bagi para pengunjung dapat beristirahat dengan nyaman ketika lelah dalam perjalanan”, pungkas Kasat Lantas.

Comments

comments