Sen. Sep 20th, 2021

Becak Kamtibmas Bojonegoro

Bojonegoro – ” POSITIF” Polisi Silaturahmi Dan Proaktif.Jum’at (8/4/2016) Kepolisian Resort Bojonegoro mengadakan acara becak kamtibmas di Alun alun Kota Bojonegoro.
Acara yang di adakan oleh Sat Binmas Polres Bojonegoro di tribun selatan alun alun itu melibatkan 100 tukang becak yang ada di sekitaran Kota

 

Bojonegoro,peserta yang hadir sangat antusias mendengarkan sambutan dari Kasat Binmas Polres Bojonegoro Akp Sri Ismawati atau yang akrab dengan panggilan Isma.

 
Dalam sambutannya,Akp Isma berpesan kepada tukang becak agar memarkirkan becaknya di tempat yang di tentukan dan tidak mengganggu kendaraan lain saat mereka menarik becak,karena tidak sedikit dari mereka yang narik becak terkadang tidak menghiraukan kendaraan lainnya.

 
Acara yang berlangsung sekitar satu jam tersebut diakhiri dengan pembagian kaos becak Kamtibmas dari AKP Isma selaku Kasat Binmas Polres Bojonegoro,harapannya semua mempunyai kesadaran untuk membangun lingkunan menjadi kawasan tertib lalu lintas dan tidak ada lagi yang menjadi korban sia-sia di jalanan.(joch)

Comments

comments