Belok Mendadak, Dua Motor di Ngraho Bojonegoro Bertabrakan

0

Bojonegoro – Kecelakaan lalu-lintas antara dua sepeda motor terjadi di jalan raya Bojonegoro – Ngawi, turut wilayah Desa Tanggungan Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, pada Kamis (03/01/2019) sekira pukul 16.30 WIB sore tadi.

Pengendara motor Honda Beat yang keluar dari jalan lingkungan, tiba-tiba belok ke kanan dengan memotong jalan raya, sehingga ditabrak sepeda motor Yamaha N-Max, yang melaju di jalan raya. Akibatnya, pembonceng Honda Beat mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut, sepeda motor Honda Beat nomor polisi K 4383 YY, yang dikendarai Yuli (44), berboncengan dengan Suciani (55), keduanya warga Desa Pandan RT 006 RW 002 Kecamatan Ngraho Kabupaten Bojonegoro, kontra sepeda motor Yamaha N-Max nomor polisi AE 5845 HL, yang dikendarai Khoirul Anam (21), berboncengan dengan Chandra Bastian (19), keduanya warga Desa Sambiroto RT 003 RW 001 Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi.

Adapun kronologi kecelakaan tersebut, sebagaimana disampaikan Kapolsek Ngraho, Ajun Komisaris Polisi (AKP) H Purwanto S SH, pada awalnya sepeda motor Yamaha N-Max nomor polisi AE 5845 HL, berjalan dari arah utara ke selatan. Sesampai di lokasi kejadian, ada bus yang sendang parkir di pinggir kiri jalan. Saat pengendara tersebut hendak melewati bus yang parkir tersebut, tiba-tiba dari depan bus melaju sepeda motor Honda Beat nomor polisi K 4383 YY, yang berjalan dari jalan lingkungan, dari arah timur ke barat, hendak berbelok ke kanan menuju jalan raya, dengan memotong jalan.

“Karena jarak yang terlalu dekat dan masing-masing pengendara tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga terjadilah kecelakaan lalu-lintas tersebut,” tutur Kapolsek, AKP H Purwanto.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pembonceng Honda Beat, Suciani, mengalami luka-luka.

“Korban selanjutnya dilarikan ke Puskesmas Ngraho, untuk mendapatkan perawatan medis,” kata Kaplsek.

Saat ini, kejadian laka-lantas tersebut ditangani petugas Sat Lantas Pos Tinggang. “Kedua kendaraan untuk sementara diamankan petugas guna proses lebih lanjut,” pungkas AKP H Purwanto SH.

Comments

comments

Share.

About Author

1