Bentuk Sinergitas, Tiga Pilar dan Warga Masyarakat Gotong Royong Bedah Rumah Warga

0

Bojonegoro – Bhabinkamtibmas Desa Kedungprimpen Brigadir Edy Prayetno Polsek Kanor Polres Bojonegoro bersama anggota Koramil Kanor, Kepala Desa Kedungprimpen beserta warga masyarakat Desa Kedungprimpen melaksanakan kegiatan gotong royong bedah rumah milik Sdr Ahmad Idris (36), seorang laki-laki sebatangkara yang mengalami gangguan jiwa, warga Dusun Blimbing RT 03 RW 03 Desa Kedungprimpen Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro, Rabu (09/05/2018).

Dalam kegiatan gotong royong bedah rumah tersebut di prakasai oleh Tiga Pilar Desa Kedungprimpen serta warga masyarakat, dengan bahu membahu membantu memperbaiki rumah Ahmad Idris.

Disampaikan oleh Brigadir Edy Prayetno, selaku Bhabinkamtibmas Desa setempat, kegiatan bedah rumah tersebut dilaksanakan untuk membantu Sdr Ahmad Idris, yang tinggal sebatang kara karena orang tuanya sudah meninggal dunia.

“Kasihan mas, informasi dari warga untuk makan tiap hari sdr Ahmad Indris menggantungkan pada belas kasihan para tetangga yang secara bergantian memberinya makan,” ucap Brigadir Edy Prayetno.

Sementara itu Kepala Desa Kedungprimpen mengucapkan terima kasih atas kerjasama, kepedulian Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah bergotong royong melaksanakan bedah rumah, sehingga warganya yang Ahmad Idris bisa menempati tempat tinggal yang layak.

Comments

comments

Share.

About Author

1