Sel. Sep 17th, 2019

Berharap Pileg dan Pilpres 2019 Aman, Sat Binmas Polres Bojonegoro Santuni Anak Yatim

Bojonegoro – Berharap agar pada saat pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman damai dan sejuk, Polres Bojonegoro melalui Sat Binmas Polres Bojonegoro memberikan santunan kepada anak yatim di yayasan Al- Firdaus yang berada di Desa Mulyoagung Kabupaten Bojonegoro, Selasa (05/03/2019) sore.

Kasat Binmas Polres Bojonegoro AKP Sujono menyampaikan bahwa, kegiatan itu pada intinya adalah untuk meminta do’a dari anak yatim, agar pada saat pelaksanaan Pileg maupun Pilpres dapat berjalan aman dan damai.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan baik sebelum dan sesudah Pilpres, wilayah Bojonegoro pada khususnya dan indonesiaa umumnya diberikan keberkahan dan kedamaian,” kata Kasat Binmas.

Senada dengan Kasat Binmas, Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli saat kami konfirmasi menyampaiakan bahwa, selain untuk meminta do’a dari anak yatim agar pada saat pelaksanaan Pileg maupun Pilpres dapat berjalan aman dan damai. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Sat Binmas juga diharapkan dapat dijadikan contoh oleh masyarakat agar terketuk hatinya untuk berbagi dan peduli terhadap sesama, khususnya kepada orang-orang yang memiliki nasib kurang beruntung seperti anak yatim piatu.

“Dengan kegiatan itu, semoga kepekaan terhadap sesama untuk saling berbagi semakin tumbuh,” kata Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Comments

comments