Berikan Penghormatan Terakhir, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Semenkidul Hadiri Pemakaman Warganya

0

Bojonegoro – Innalilahi wainnaillahi rojiun.. Berita duka menyeliputi warga Desa Semenkidul Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro. Mantan Kaur Umum desa tersebut, H.Karlan telah meninggal dunia tadi pagi Kamis (8/2/2018) dikarenakan sakit. Hal tersebut membuat warga banyak yang merasa kehilangan, karena selama hidupnya Almarhum selalu mendedikasikan dirinya untuk melayani warga masyarakat.

Bertempat di Masjid Desa Semenkidul, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan warga masyarakat turut serta mensholati jenazah. Sikap baik dilingkungan Desa, membuat para warga yang ikut takziah membeludak. “Almarhum H Karlan selalu berbuat baik dan melayani warga, kami merasa kehilangan”, tutur Suhadi salah satu warga semen kidul.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Semenkidul turut serta memikul tandu jenazah untuk dibawa ke pemakaman umum. Sebelum diberangkatkan, Bhabinkamtibmas Desa Semenkidul berpesan kepada keluarga almarhum agar tetap tabah dan mengikhlaskan kepergian almarhum.

“Rejeki, jodoh dan umur sudah diatur. Kita semua akan kembali ke Sang Pencipta”, ucap Bhabinkamtibmas Desa Semenkidul Aiptu Suyipno.

Sebelumnyanya, Almarhum H Karlan menderita sakit. Almarhum juga sempat di rawat di Rumah sakit dan akhirnya meninggal dunia.

Comments

comments

Share.

About Author

1