Rab. Mei 27th, 2020

Bersama Dandim, Kapolres Patroli Bermotor ke Lokasi TPS dan Radio Pemancar di Daerah Bermedan Sulit

Bojonegoro – Guna memastikan seluruh logistik Pemilu 2019 sampai hingga di TPS daerah yang memiliki medan jalan yang sulit dijangkau oleh kendaraan bermotor roda empat, Kapolres Bojonegoro bersama Dandim 0813 Bojonegoro serta Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro melakukan patroli bersama menggunakan kendaran bermotor roda dua pada hari Selasa (26/03/2019) siang hingga sore tadi di Desa Klino Kecamatan Sekar.

Kepada tribratanewsbojonegoro.com, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si mengungkapkan bahwa kegiatan patroli bermotor bersama Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto berserta PJU Polres Bojonegoro guna memastikan bahwa nantinya pada pelaksanaan Pemilu 2019 tanggal 17 April 2019 seluruh logistik Pemilu sampai di TPS – TPS walaupun memiliki medan jalan yang sulit ditempuh kendaraan beroda empat.

Dengan patroli nantinya, bisa melakukan perintah dan kebijakan yang tepat kepada anggota bagaimana langkah-langkah mengatasi permasalahan dilapangan nantinya.

“Dengan patroli ini, kami bisa mapping wilayah-wilayah memiliki medan jalan yang sulit dijangkau oleh kendaraan”, ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa kegiatan patroli bermotor ke daerah yang memiliki medan jalan yang sulit tidak hanya dilakukan hari ini saja, namun juga akan melakukan hal yang sama di daerah di Bojonegoro yang memiliki tingkat kerawanan medan yang hampir sama dengan kegiatan hari ini.

“Mulai hari ini, kegiatan ini akan kami lakukan sampai seluruh wilayah memiliki tingkat kesulitan medan dapat kami kunjungi bersama”, imbuh Kapolres.

Dengan adanya kegiatan ini pula, Kapolres mengatakan bahwa Polri dan TNI sebagai penjaga harkamtibmas di Negeri ini memiliki peran penting dalam mengawal pesta demokrasi yang berjalan 5 tahun sekali ini bisa berjalan dengan aman, lancar, damai serta sejuk disetiap tahapannya.

“Kami ingin pesta demokrasi benar-benar sebagai sebagai pestanya rakyat untuk memilih wakil-wakil mereka dan pemimpin negeri ini”, pungkas Kapolres.

Comments

comments