Bersama Mahasiswa Unair Surabaya Polsek Sukosewu Suntik Vitamin Gratis pada Kambing Warga

0

Bojonegoro – Aiptu Rito Budi Utomo selaku Kanit Patroli Polsek Sukosewu bekerjasama dengan KKN Mahasiswa Unair Surabaya dan mantri hewan wilayah Kecamatan Sukosewu yaitu Sdr. Susilo pada Rabu (17/01/2018) pukul. 08.30 WIB melaksanakan kegiatan Penyuntikan Vitamin gratis pada hewan kambing milik warga Desa Pacing Kecamatan Sukosewu Kab. Bojonegoro.

Adapun hewan kambing milik warga Desa Pacing yang mendapat pelayanan Suntik Vitamin dengan gratis oleh Aiptu Rito Budi Utomo tersebut ada sebanyak 74 ekor kambing milik warga Dusun Duyungan, Dusun Kalipan dan Dusun Sepat.

Maksud dan tujuan dari pada dilakukan Suntik Vitamin terhadap hewan kambing tersebut adalah agar hewan kambing milik warga menjadi sehat, nafsu makan bertambah dan jadi gemuk serta terhindar atau tidak tertular adanya penyakit.

Giat Suntik Vitamin pada hewan kambing dengan Gratis tersebut adalah merupakan inisiatif atau gagasan sendiri dari Aiptu Rito Budi Utomo, dan hal itu dilakukan semata mata karena rasa kemanusiaan dengan cara iklas dan tidak mengharapkan imbalan sesuatu dari warga pemilik kambing atau orang lain.

“Harapanya kedepan setelah dilakukan penyuntikan dengan Vitamin tersebut kambing milik warga menjadi sehat serta cepat gemuk dan bebas dari penyakit,” tegas Aiptu Rito B Utomo.

Kepala Desa Pacing Sdr. Purhanto atas nama warga masyarakat pemilik kambing menyampaikan ucapan banyak terima kasih kepada Personil Polsek Sukosewu dalam hal ini Bpk. Aiptu Rito Utomo dan Rekan KKN Mahasiswa Unair Surabaya yang telah membantu warganya melalui suntik vitamin pada hewan kambing dengan gratis.

Comments

comments

Share.

About Author

1