Sen. Jan 25th, 2021

Bersama Pemerintah Desa Sidomukti, Polsek Kepohbaru Gelar Razia Covid-19

Bojonegoro – Semakin meluasnya wabah virus Corona (covid-19) di Bojonegoro disikapi serius oleh Polsek Kepohbaru Polres Bojonegoro. Pagi tadi Rabu, (6/5/2020) bekerjasama dengan Gugus tugas Desa Sidomukti Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro, Polsek Kepohbaru melaksanakan razia kepada para pengendara yang tidak memperhatikan prosedur kesehatan dalam rangka penanggulangan virus Corona di jalan raya Desa Sidomukti.

Kapolsek Kepohbaru yang diwakili oleh Kanit Provost Polsek Kepohbaru mengungkapkan bahwa, tujuan melaksanakan razia ini adalah untuk menertibkan warga agar bila keluar rumah wajib menggunakan masker. Sehingga, penyebaran virus Corona bisa di cegah. Selain melakukan razia dan memberikan himbauan, Polsek Kepohbaru juga membagikan masker gratis kepada pengendara yang tidak memakai masker.

“Razia ini untuk mengingatkan kepada warga agar selalu menggunakan masker. Kali ini kita peringatkan dan kita beri masker gratis” terang Aiptu Tono S Kanit Provost Polsek Kepohbaru.

Selain memberikan masker kepada para warga yang tidak menggunakan masker saat berkendaraan, petugas juga membagikan masker kepada warga masyarakat sekitar lokasi kegiatan. Dengan harapan, semuanya sadar akan pentingnya menjaga kesehatan untuk selalu gunakan masker saat diluar rumah.

“Ini untuk kepentingan bersama, butuh kesadaran dan partisipasi masyarakat”, imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Desa Sidomukti Tegus Santoso, S.E mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang peduli terhadap penanggulangan virus Corona di Kepohbaru khususnya di Desa Sidomukti. Pihaknya bersama Satgas Penanggulangan Virus Corona akan terus berperan aktif dalam memberantas Covid-19.

“Terima kasih kepada semua pihak khususnya Polsek Kepohbaru. Kami Gugus Tugas Desa Sidomukti akan terus berperan aktif dalam penanggulangan Virus Corona”, ucap Kepala Desa Sidomukti Tegus Santoso,S.E.

Kegiatan yang juga diikuti oleh Koramil Kepohbaru, Camat Kepohbaru dan Persatuan guru se Kecamatan Kepohbaru tersebut berjalan lancar dengan tetap memperhatikan prosedur kesehatan.(Malik/Kepoh/Humas)

Comments

comments