Kam. Agu 18th, 2022

Bhabinkamtibmas Blusukan ke Pasar Tradisional, Pantau Ketersediaan Sembako

Bojonegoro – Polsek Kalitidu melalui Bhabinkamtibmas Desa Talok melaksanakan patroli dan sambaing di pasar tradisional Desa Talok Kecamatan Kalitidu Kabupaten Bojonegoro dalam rangka cek harga serta ketersediaan sembako dan minyak goreng, Jum’at(27/5/2022).

Saat dikonfirmasi Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad melalui Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo mengatakan bahwa Polsek Kalitidu melalui Bhabinkamtibmas yang memiliki pasar tradisional atau toko yang menjual sembako berskala besar untuk melakukan pengecekan sembako.

“Untuk hari ini Bhabinkamtibmas Desa Talok kami perintahkan melakukan pengecekan,” ucap Kapolsek, AKP Harjo kepada awak media ini di Mapolsek Kalitidu.

AKP Harjo menambahkan kegiatan pengecekan ketersedian sembako untuk memastikan stok sembako dan minyak goreng di wilayah Kecamatan Kalitidu masih tercukupi.

“Dari pengecekan stok sembako dan minyak goreng masih stabil dan aman,” tambahnya.

Kapolsek Kalitidu, AKP Harjo mengimbau kepada masyarakat dan penjual untuk saling mengawasi ketersediaan sembako dan harga jual beli.

“Kami imbau tidak ada yang menyalah gunakan sembako untuk mencari keuntungan besar dengan melakukan penimbuaan atau merubah harga tidak sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditentukan oleh pemerintah,” pungkas Kapolsek. (waf/hmsresbjn)

Comments

comments