Kam. Okt 28th, 2021

Bhabinkamtibmas Dampingi Siswa-Siswi Vaksinasi

Polres Bojonegoro – Bhabinkamtibmas Polsek Kapas Bripka Suryanto melaksanakan giat pendampingan Vaksinasi di Pondok Pesantren Sirojulhikmah Desa Bendo Kecamatan Kapas, Rabu (13/10/2021).

Bripka Suryanto mengatakan hari ini saya ikut mendampingi pelaksanaan Vaksin dosis 1 dan 2 untuk siswa/siswi MTS dan MA Sirojulhikmah Desa Bendo Kecamatan Kapas.

“Selain mendampingi saya juga memastikan kegiatan Vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan,” ucap Suryanto.

“Kegiatan Vaksinasi hari ini yang dapat tervaksin 182 Siswa/siswi dan rencana akan dilanjutkan besok tanggal 14 Oktober  2021 di tempat yang sama,” ungkap Suryanto.

Suryanto menambahkan vaksinasi merupakan program prioritas dari pemerintah dalam mencegah  penyebaran virus Covid 19 serta untuk menambah kekebalan tubuh.

“Kita sudah menghimbau kepada siswa/siswi agar sebelum pelaksanaan vaksin wajib makan dan minum terlebih dahulu agar kondisi tubuh tetap prima,” terang Suryanto. (humassekkapas/humasres-iky)

Comments

comments