Rab. Des 7th, 2022

Bhabinkamtibmas dan Babinsa dampingi pembagian Bansos BPNT

Polres Bojonegoro – Kapolsek Bojonegoro Kota Kompol M Nur Zjaeni memerintahkan petugas Bhabinkamtibmas Bripka Andik PH untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bansos BPNT bersama Babinsa Desa Mulyo Agung di Balai Desa Mulyo Agung.Kamis (3/03/2022).

Kapolsek menerangkan bahwa pada hari ini ada kegiatan pembagian Bansos BPNT di wilayah Kecamatan Bojonegoro. Untuk di Balai Desa Mulyo Agung akan ditempati pembagian yang mencakup Tiga desa yaitu desa Mulyo Agung, desa Kalirejo dan desa Semanding.

” Pada hari ini ada kegiatan pembagian Bansos BPNT di wilayah Kecamatan Bojonegoro. Untuk di Balai Desa Mulyo Agung akan ditempati pembagian yang mencakup tiga desa yaitu desa Mulyo Agung,desa Kalirejo dan desa Semanding”, ujar Kapolsek.

Petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa diharapkan dapat membantu petugas dari kantor Pos dan perangkat desa untuk memperlancar jalannya pembagian Bansos BPNT.

Kapolsek menambahkan bahwa sesuai dengan Surat Edaran dari Bupati Bojonegoro ibu Anna Muawanah bahwa masyarakat penerimaan pelayanan publik harus sudah divaksin dosis 1 dan 2. Sehingga di Balai Desa Sukorejo akan dibuka juga Pos pelayanan Vaksin kepada masyarakat yang menerima Bansos BPNT namun vaksinasinya belum lengkap.

” Sesuai dengan Surat Edaran dari Bupati Bojonegoro ibu Anna Muawanah bahwa masyarakat penerimaan pelayanan publik harus sudah divaksin dosis 1 dan 2. Sehingga di Balai Desa Mulyo Agung akan dibuka juga Pos pelayanan Vaksin kepada masyarakat yang menerima Bansos BPNT namun vaksinasinya belum lengkap “, tambah Nur Zjaeni

Sampai saat dilaporkan kegiatan pembagian Bansos BPNT masih berlangsung dengan tertib dan lancar.(humassekkota)

Comments

comments