Rab. Jun 29th, 2022

Bhabinkamtibmas Dan Polmas Polsek Padangan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Khusus Usia Dini

Bojonegoro – Kapolsek Padangan AKP Marjono memerintahkan Bhabinkamtibmas dan Polmas untuk melaksanakan Monitoring kegiatan Vaksinasi bagi usia dini di sekolah tingkat sekolah Dasar wilayah Kecamatan Padangan, selasa (21/12/2021).

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan Keamanan, Ketertiban serta Kelancaran pelaksanaan Vaksinasi bagi siswa siswi. Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Tim Vaksinator dari Puskesmas Padangan dan Bidan Desa setempat.

“Kegiatan Vaksinasi ini merupakan Vaksinasi Dosis pertama yang di khususkan untuk usia dini di tingkat sekolah dasar dan sudah berjalan mulai tanggal 17 desember kemarin,” terang Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada guru pendidik agar siswa siswi tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) meskipun telah mengikuti Vaksinasi selama proses belajar mengajar nantinya.

“Kegiatan Vaksinasi berlangsung tertib dan aman,di ucapkan terima kasih kepada guru pendidik serta Tim Vaksinator dari Puskesmas Padangan yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik,” pungkas Kapolsek. (humassekpdngan/humasresbjn-brm)

Comments

comments