Bhabinkamtibmas Desa Deru Ajak Perangkat Desa Aktifkan Pos Kamling

0

Bojonegoro – Sebagai pengemban tugas Kepolisian dengan tugas Bhayangkara Pembina Keamanan Ketertiban Masyarakat, Bripda Putri Nur Setyoningrum berkoordinasi dengan Kepala Desa dan Perangkat Desa Deru Kecamatan Sumberrejo, Jumat (12/01/2018).

Dalam kesempatan tersebut Bripda Putri Nur Setyoningrum Ningrum mengajak Kepala Desa dan Perangkat Desa Deru Kecamatan Sumberrejo untuk berkerjasama guna menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif.

Lebih lanjut Bripda Putri Nur Setyoningrum mengharap Perangkat Desa untuk mengajak seluruh komponen masyarakat bersama meningkatkan keamanan lingkungan dengan lebih mengaktifkan Pos Kamling dan Pam swakarsa, sehingga wilayah Desa Deru aman dan nyaman.

“Tadi kita mengajak Perangkat Desa untuk menggelorakan lagi Poskamling kepada masyarakat,” terang Bripda Putri, kepada kami saat di Pos Kamling.

Menanggapi kegiatan Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Deru, Molyono, sangat mengapresiasi yang dilakukan oleh Bripda Putri, pihaknya berharap Desanya bisa lebih aman dan nyaman serta apabila terjadi permasalahan yang muncul bisa diselesaikan di tingkat Desa.

Ditempat terpisah Kapolsek Sumberrejo AKP M.Nur Zjaeni menginginkan agar warga berperan aktif ikut menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif serta mengaktifkan kembali siskamling sebagai sarana komunikasi dan berbagi informasi terkait perkembangan kamtibmas di Desa.

“Dengan lebih aktifnya Poskamling, kita berharap dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi warga dengan Polisi,” terang AKP M.Nur Zjaeni, Kapolsek Sumberrejo.

Comments

comments

Share.

About Author

1