Bhabinkamtibmas Desa Kedungadem Ikuti Sosialisasi “e-Retribusi” Pasar

0

Bojonegoro – Pengelola Pasar Kedungadem pada Senin (15/01) sekitar pukul 11.00 WIB mengadakan Sosialisasi “e-Retribusi” di Balai Desa Kedungadem Kecamatan Kedungadem Kabupaten Bojonegoro .

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Unit Pasar Kedungadem Sdr Wawan Kristianto, PJ Kades Kedungadem Sdr Piono, perwakilan dari Bank BNI Bojonegoro Sdr Hadi Wibowo, Bhabinkamtibmas Desa Kedungadem Bripka Yul Sueb, Ketua Paguyuban Pasar Kedungadem sdr H Suwoto, dan Para Pedagang Pasar Kedungadem sekitar 20 orang.

Giat tersebut diselenggarakan oleh Kepala Unit Pasar kedungadem yang bekerjasama dengan Bank BNI Cabang Bojonegoro, dengan maksud dan tujuan dilaksanakan kegiatan tersebut adalah agar para pedagang di Pasar Kedungadem bisa mengerti dan memahami cara pembayaran retribusi.

“Untuk kedepanya nanti pembayarannya langsung melalui Bank BNI Cabang Bojonegoro dan tidak lagi dilakukan pembayaran dengan cara penarikan oleh Dinas Pasar Kedungadem,” turur Bripka Yul Sueb, yang mengikuti jalannya kegiatan.

Setelah dilakukannya kegiatan itu, diharapkan para pedagang mengetahui tentang cara pembayaran, dan kedepan nantinya tidak timbul kesalahpahaman.

Comments

comments

Share.

About Author

1