Jum. Jul 30th, 2021

Bhabinkamtibmas Desa Miyono Polsek Sekar Bantu Warga Mendirikan Rumah

Bojonegoro – Sekarang bukan menjadi sesuatu yang aneh apabila ada anggota Polisi yang ada di tengah masyarakat, dan bahkan sering kita jumpai anggota Polisi yang membantu mengerjakan sesuatu bersama warga.

Seperti Pada Selasa (11/7) siang, terlihat Bripka Farid Doni anggota Polsek Sekar Bhabinkamtibmas Desa Miyono bersama sama warga membantu saudara Marji warga Dukuh Putuk Desa Miyono yang mendirikan rumah.

Tanpa canggung, Bripka Farid Doni dengan menggunakan seragam dinasnya lengkap bersama warga gotong royong membantu memperbaiki rumah. Disampaikan oleh Bripka Farid Doni, selain untuk meringankan beban warga, kegiatan yang dilaksanakannya juga untuk menjaga tradisi gotong royong yang sudah berjalan di warga setempat.

Kegiatan tersebut juga dimanfaatkan oleh Bripka Doni untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang gotong royong agar lebih peduli dengan keamanan lingkungan.

“Aktifkan lagi siskamling karena dengan diaktifkannya siskamling Insya Allah lingkungan akan menjadi lebih aman lagi,” ucap Bripka Farid Doni saat istirahat bersama warga.

Bripka Farid Doni juga berpesan kepada warga agar selalu menjaga kebersamaan dan toleransi serta tidak mudah terhasut oleh berita bohong yang tidak jelas sumbernya dan tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya.

Comments

comments