Sab. Okt 1st, 2022

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ledok Kulon Bagikan 500 Masker Gratis pada Masyarakat

Bojonegoro – Masih mewabahnya Covid-19 atau Virus Corona di Indonesia, mencuatkan kepedulian banyak pihak, tidak terkecuali dari anggota Polsek Kota Bojonegoro. Mereka menggunakan cara masing-masing untuk membantu masyarakat yang terkena dampak corona COVID-19, salah satunya dilakukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Ledok Kulon, Bripka Muhajirin anggota Polsek Kota Bojonegoro. Mereka mengulurkan bantuan dengan memberikan masker gratis.

Bripka Muhajirin, saat ditemui awak mediapantura.com, menyampaikan kegiatan ini dilakukan bertujuan untuk mengantisipasi penyebaran dan penularan Covid-19 dan penyakit infeksi lainnya terhadap warga masyarakat yang ada di wilayah sekitaran Kelurahan Ledok Kulon. Untuk pembagian masker gratis ini swadaya pribadi , sebanyak 500 masker gratis yang dibagikan kepada warga masyarakat sekitaran Kelurahan Ledok Kulon.

“Pandemi Covid-19 membuat warga rasa was-was, penyebaran virusnya tidak terlihat. Untuk meminimalisir penyebaran virus di lingkungan Kelurahan Ledok Kulon, saya punya inisiatif untuk membagikan masker gratis. Ada 500 masker yang sudah kita bagikan kepada warga masyarakat dan swadaya pribadi,” kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Ledok Kulon, Bripka Muhajirin.

Dalam kesempatan tersebut, selain membagikan masker, Bripka Muhajirin juga menyampaikan , agar warga masyarakat tetap menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan agar bisa terhindar dari bahaya virus corona atau penyakit lainnya, disamping itu agar kurangi mendatangi tempat keramaian dan menerapkan social distancing measures atau menjaga kontak fisik serta mencuci tangan setelah beraktivitas di aliran air mengalir serta gunakan masker saat di luar.(Waf/Humas)

Comments

comments