Rab. Jun 29th, 2022

Bhabinkamtibmas Pengamanan Giat Vaksinasi Anak

Bojonegoro – Kapolsek Padangan AKP Marjono kembali memerintahkan personel Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Pengamanan dan Pendampingan kegiatan Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun yang dilaksanakan oleh sekolah-sekolah di Desa Binaannya masing- masing, Senin (27/12/2021).

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di MI Al Fallah Desa Kebun Agung Kecamatan Padangan Kabupaten Bojonegoro. Dalam kegiatan ini anak-anak didampingi oleh Kepala sekolah, guru pengajar serta wali murid dari siswa.

“Giat vaksinasi ini bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona (Covid-19) khususnya kepada anak-anak,” terang Kapolsek

Kapolsek juga menambahkan, pihak sekolah dan wali murid sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini. Mereka berharap dengan kegiatan vaksinasi ini anak-anak dapat terhindar dari penularan virus Corona (Covid-19).

“Giat vaksinasi berjalan lancar dan di ucapkan terimakasih kepada pihak sekolah atas dukungan dan kerjasamanya,” pungkasnya.

Adapun petugas Vaksinator dalam kegiatan ini adalah Bidan Desa yang bantu Tenaga Kesehatan (Nakes) kecamatan Padangan serta di dampingi oleh anggota Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa binaan masing masing. (humassekpdngan/humasresbjn-brm)

Comments

comments