Kam. Nov 14th, 2019

Binluh di Masjid Baiturahman, Kanit Binmas Bagikan Sajadah

Bojonegoro – Bulan Suci Ramadhan adalah momen yang tepat untuk ajang silaturahim, semua umat muslim berlomba mendapatkan magfirah dan pahala. Semua berlomba-lomba untuk meningkatkan iman dan taqwanya dengan melaksanakan amalan baik fardhu maupun sunnah.

Minggu (04/06/17) malam, Kapolsek Ngambon Polres Bojonegoro AKP Supriyono memerintahkan Kanit Binmas Aiptu Wuryono untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tentang kamtibmas kepada masyarakat Dukuh Duwel Desa Bondol Kecamatan Ngambon Bojonegoro bertempat di masjid Baiturahman.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kepala Desa Bondol beserta perangkat, tokoh masyarakat, tokoh agama, Ketua BPD, perwakilan dari tiap-tiap RT dan RW dan juga ibu ibu.

Dalam memberikan arahan, Kanit Binmas menguraikan tentang gangguan kamtibmas yang sering terjadi pada bulan Ramadhan dan Idul Fitri. Menurutnya, kebutuhan ekonomi yang meningkat dapat mendorong orang untuk melakukan tindak kejahatan, baik mencuri, mencopet, yang terkadang disertai dengan kekerasan, termasuk juga curanmor disaat warga sedang ibadah sholat tarawih.

“Tingkatkan kewaspadaan untuk mencegah terjadinya tindak pidana,” pesannya

Pada kesempatan yang sama, Kanit Binmas Polsek Ngambon juga membagikan Sajadah sebagai sarana kontak kepada jamaah Masjid.

Comments

comments