Kam. Okt 28th, 2021

Blusukan Desa, Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Dan Kades Bagikan Bansos Warga Tidak Mampu Terdampak Covid-19

Bojonegoro – Bhabinkamtibmas Desa Sumuragung, Bripka Ahmadin, Babinsa, Serma Subaji dan Kepala Desa Sumuragung, Bambang Gunawan menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket beras dari pemerintah kepada warga tidak mampu terdampak Covid-19, Selasa, (27/07/2021).

Penyerahan bantuan sosial tersebut adalah salah satu perhatian dari pemerintah kepada masyarakat tidak mampu yang terdampak oleh Covid-19, salah satunya adalah dengan adanya perpanjangan PPKM Level 4.

Adapun saat ini diwilayah Desa Sumuragung Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro telah dibagikan 15 paket beras.

Kapolres Bojonegoro AKBP EG Pandia melalui Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Khanafi membeberkan bahwa penyerahan bansos dari pemerintah akan terus dilakukan sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 ini.

“Pembagian bansos ini dilakukan berkesinambungan atas data yang dimiliki para Bhabinkamtibmas di desa binaannya sehingga bisa tepat sasaran,” beber Kapolsek Sumberrejo.

Pembagian bansos dilakukan dengan sistem door to door, sehingga tidak menimbulkan kerumunan masyarakat. “Untuk pembagian bansos, kita lakukan dengan sistem door to door. Sehingga tidak ada kerumunan,” tandasnya.

Siti, salah satu warga penerima bantuan mengaku senang dan mengucapkan terima kasih, “Alhamdulilah terima kasih atas bantuannya pak, harapannya semoga virus ini segera sirna. Sehingga bisa bekerja seperti biasa,” kata Siti. (hms/wf)

Comments

comments