Cegah Aksi Pelaku Tindak Kejahatan, Polsek Sumberrejo Intensifkan Patroli Senja

0
Bojonegoro – Anggota Polsek Sumberrejo Polres Bojonegoro dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang ada di wilayah Sumberrejo serta cegah aksi pelaku kriminalitas terus intensifkan Patroli Senja yang dilaksanakan pada jam-jam rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas di wilayah Sumberrejo, Senin (12/03/2018).

Patroli dilakukan oleh Aiptu Suyatno bersama Brigadir Edy Setyawan dengan sasaran di tempat rawan terjadinya tindak kejahatan kriminalitas curas, curat, curanmor maupun kejahatan lainya.

“Sasaran kita diantaranya SPBU Prayungan, Pemukiman penduduk serta sepanjang jalur jalan raya Sumberrejo,” Aiptu Suuyatno.
Dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga menghampiri para ibu-ibu yang sedang santai di pos kamling Desa Karangdinoyo, kemudian petugas patroli menyampaikan himbuan kamtibmas kepada ibu-ibu apabila selesai memasak agar tidak lupa matikan kompor untuk menghindari terjadinya kebakaran serta apabila bepergian tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan.
Tidak lupa dalam kesempatan tersebut petugas patroli juga menghampiri salah satu Perangkat Desa Karangdinoyo kemudian petugas patroli menghimbu supaya Perangkat Desa ikut berperan aktif bersama warga dalam harkamtibmas supaya tercipta kamtibmas yang aman dan kondisif.
Di tempat terpisah Kapolsek Sumberrejo AKP Singgih Sujianto mengatakan bahwa Polsek Sumberrejo terus memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang ada di wilayah Sumberrejo dengan melakukan patroli baik pada siang maupun malam hari guna terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

Comments

comments

Share.

About Author

1