Sab. Jul 4th, 2020

Cegah Corona, Tiga Pilar Desa Punggur Bagikan Tempat Cuci Tangan, Sabun Dan Masker Gratis

Bojonegoro – Sebagai bentuk pencegahan Virus corona atau Covid-19 di Desa Punggur Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro, Tiga Pilar dan Gugus Tugas Covid 19 melakukan kegiatan dengan membagikan tempat cuci tangan di tempat fasilitas umum(fasum) dan di rumah warga,jum’at (17/04/2020) jam 09.00 wib.

Menurut Kades Punggur, Yudhi, menjelaskan dengan kegiatan ini, Tiga Pilar dan Gugus Tugas Covid-19 membagikan tempat cuci tangan, sabun dan masker untuk mengedukasi masyarakat akan pola hidup bersih sesuai anjuran pemerintah atau protokoler kesehatan untuk mencegah penyebaran virus.

“kita lakukan membagikan tempat cuci tangan atau ember, sabun dan masker gratis kepada warga, untuk pola hidup sehat,” jelas Kades.

Lanjut Kades, bahwa alat-alat tersebut disalurkan ke Masjid, pasar, sekolahan dan rumah warga. Alat tersebut yang dibagikan sebanyak 650 buah.

“Kita salurkan alat alat tersebut sebanyak 650 buah,” kata Yudhi kepada awak mediapantura.com.

Kades Punggur mengajak seluruh warga masyarakat khususnya warga Desa Punggur untuk menjaga kebersihan lingkungan baik di rumah atau di tempat lain. Ikuti aturan Pemerintah atau protokoler kesehatan setiap habis beraktivitas untuk mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir untuk meminimalisir.(Waf/Humas)

Comments

comments