Cegah Kecelakaan dan Kemacetan, Polsek Sugihwaras Laksanakan Protap Pagi

0

Bojonegoro – Untuk mencegah kemacetan arus Lalu Lintas di jalan raya dan menghindari kecelakaan, Polsek Sugihwaras Polres Bojonegoro pagi tadi Rabu (14/03/2018) pukul 06.00 sampai dengan pukul 07.00 WIB melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan penjagaan di pertigaan depan Mapolsek Sugihwaras dan pertigaan Pasar Sugihwaras yang rawan kecelakaan.

Kegiatan yang disebut juga dengan pelaksanaan Protap Pagi tersebut, dilaksanakan dibeberapa tempat seperti Pasar Sugihwaras , Simpang Empat dan sekolahan yang ada di wilayah Kecamatan Sugihwaras.

Kapolsek Sugihwaras AKP Temy Arochman menerangkan bahwa, Protap Pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh petugas Polsek Sugihwaras. Selain mengurai kesemrawutan, juga dapat mencegah terjadinya kecelakaan.

“Protap Pagi itu wajib, karena banyak warga yang beraktifitas. Mulai dengan murid sekolah yang berangkat kesekolah, hingga warga masyarakat yang berangkat kerja”, terang Kapolsek Sugihwaras AKP Temy Arochman.

Selain itu, adanya petugas yang selalu berada di tengah masyarakat mampu memberikan kenyamanan bagi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya di pagi hari.

Comments

comments

Share.

About Author

1