Rab. Nov 20th, 2019

Cegah Kecelakaan, Satlantas Polres Bojonegoro Apelkan Kendaraan Dinas

Bojonegoro ‐ Perubahan cuaca yang tidak menentu menjadi perhatian khusus bagi Polres Bojonegoro. Seperti turunnya hujan kemarin (29/10/2019) setelah sekian lama tidak turun hujan, Sat Lantas Polres Bojonegoro melaksanakan apel seluruh kendaraan dinas untuk memastikan kesiapan seluruh personel agar siap dan tanggap bencana serta upaya untuk cegah kecelakaan lalu lintas akibat kondisi jalan yang licin pasca turun hujan.

“Seluruh kendaraan patroli agar turun ke jalan pada saat turun hujan dan melaksanakan Blue Light Patrol (patroli lampu biru) sebagai upaya preventif dan kehadiran negara di tengah masyarakat” tutur AKP Aris.

Masih kepada media ini Kasat Lantas menjelaskan bahwa hal tersebut di sampaikan kepada seluruh anggota Satlantas Polres Bojonegoro karena dengan fenomena hujan diserta angin kencang akan timbul potensi gangguan Kamseltibcar Lantas baik berupa kemacetan disebabkan jalan tergenang maupun pohon tumbang.

“Dengan penggelaran anggota diharapkan pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan maksimal khususnya dalam kelancaran lalu lintas” pungkas AKP Aris.

Comments

comments