Jum. Jul 30th, 2021

Cegah Kenakalan Remaja, Polsek Baureno Laksanakan Ops Sayang

oke-sayang-baureno-bojonegoroBojonegoro – Anggota gabungan Polsek Baureno, Diknas dan satpol PP Kecamatan Baureno pada kamis tanggal 10 November 2016 pukul 10.00 wib telah melaksanakan OPS sayang dengan sasaran anak pelajar.

Dipimpin Kapolsek Baureno AKP Mashadi, OPS sayang melibatkan 5 personil polri, 2 Pegawai Diknas, dan 2 anggota satpol PP. Petugas menyasar ke warung dan warnet yang ada di Kecamatan Baureno dan mendapatkan anak pelajar yang bolos pada jam pelajaran, dan berhasil menjaring 6 pelajar yang sedang ngopi dan main game di Pasar Baru Baureno.

Selanjutnya 6 pelajar yang terjaring tersebut dibawa ke Polsek Baureno untuk diberikan pembinaan oleh Kapolsek dan Kanit Binmas Polsek Baureno, Kapolsek mengundang Guru dan orang tua murid dan ke-6 pelajar diperintahkan untuk membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi.

“Sasaran kita adalah para pelajar yang bolos sekolah pada jam pelajaran, mereka kita bawa ke Kantor dan beri pembinaan agar tidak mengulangi lagi, ini kita laksanakan untuk menyelamatkan anak-anak dari dampak sosial kenakalan remaja karena usia remaja sangat rentan terhadap permasalahan diantaranya pergaulan bebas dan ancaman bahaya narkoba,” ucap AKP Mashadi

Adapun 6 pelajar yang terjaring adalah 2 pelajar dari salah satu SMK di Baureno dan 4 pelajar dari salah satu SMP di Kecamatan Kepohbaru.

Comments

comments