Sen. Agu 3rd, 2020

Cegah penyebaran Covid 19. Polsek Kalitidu laksanakan kegiatan jaga kebersihan lingkungan

Bojonegoro – Akhir-akhir ini Ramai di media sosial dan media konvensional dari tingkat nasional hingga ke daerah-daerah ttg wabah virus corona atau biasa di sebut dgn Covid 19. Dimana penyebaran virus yg sdh mengakibatkan ribuan org yg meninggal dunia dari berbagai negara tsb telah ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan dunia WHO sbg pandemi itu.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Kalitidu AKP. Wiwin Rusli.SH. pada hari minggu 15/3/ 2020 jam 07.30 Wib. mengajak seluruh anggota polsek utk melaksanakan kegiatan kerja bakti utk ttp menjaga kebersihan di lingkungan Mapolsek Kalitidu dan sekitarnya. dalam apel pagi sblm melaksanakan kerja bakti, Kapolsek menyampaikan, pagi hari ini tentunya kita semua patut bersyukur atas sgla nikmat dan rahmat dari Allah Swt. Sprti yg sdh ramai di media ttg penyebaran virus corona, guna antisipasi dan mencegah penyebaran virus tsb, sbaiknya kita menggunakan masker dlm sgla aktivitas, menjaga kondisi fisik dan menjaga kebersihan tempat di sekitar kita, utk itu pagi ini kita akan melaksanakan kerja bakti dg melakukan pembersihan di lingkungan skitar mapolsek ini. Ungkap Kapolsek dlm arahan kpd anggotanya.

Dalam kegiatan kerja bakti trsebut yg menjadi sasaran utamanya adalah kebersihan di dalam dan luar kantor mapolsek, saluran-saluran air/got, sarana MCK dan mushola, utk pelayanan kepada masyarakat Kapolsek juga menyediakan tempat utk cuci tangan dan antiseptic bagi warga masyarakat yg datang ke mapolsek.

Comments

comments