Sen. Jun 24th, 2019

Cipta Kondisi Jelang Pemilu 2019, Kapolres Safari ke Tokoh Agama di Dander dan Temayang

Bojonegoro – Cipta kondisi dalam rangka jelang Pemilu 2019, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si berkunjung ke para tokoh agama yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Dalam safarinya pada hari Selasa (05/03/2019) siang tadi, Kapolres Bojonegoro yang didampingi Kasat Binmas dan Kasat Lantas serta Kapolsek berkunjung langsung kepada dua tokoh agama sekaligus.

Kedua tokoh agama yang mendapatkan kunjungan silaturrahmi kali ini yaitu H. Manan yang juga saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Sumberagung Kecamatan Dander dan Kyai Rokib Pengasuh Ponpes Al Muhsin Desa Pancur Kecamatan Temayang.

Kepada kedua tokoh agama, Kapolres yang memberikan keterangan kepada tribaratanewsbojonegoro.com usai melaksanakan silaturrahmi mengatakan bahwa dalam silaturrahminya menintipkan pesan untuk tetap ikut menjaga situasi kamtibmas jelang Pemilu 2019 bersama dengan Polisi diwilayah hukum Polres Bojonegoro. Selain mengajak untuk menjaga situasi kamtibmas jelang Pemilu 2019, juga mengajak untuk menciptakan pelaksanaan Pemilu 2019 nanti menjadi Pemilu yang aman, damai serta sejuk sebelum dan sesudah pelaksanaan Pemilu 2019.

“Kami bersilaturrahmi kali ini bertujuan untuk memberikan pesan dan mengajak menjaga situasi kamtibmas di Bojonegoro agar tetap kondusif selama jelang dan sesudah Pemilu 2019”, ungka Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa dalam kunjungan silaturrahmi ini juga sebagai ajang silaturrahmi serta lebih mengenal dan dekat antara Polisi dengan para tokoh yang ada di Bojonegoro, sehingga kedepan nantinya bisa bersinergi untuk menjaga kamtibmas serta mendukung program-program Polres Bojonegoro.

“Sebagai ikatan tiga pilar plus, kami berharap nantinya bisa bersinergi dan saling mendukung program yang akan dijalankan nantinya untuk menjaga kamtibmas bersama-sama”, imbuh Kapolres.

Comments

comments