Ming. Mei 26th, 2019

Cooling Sistem Pasca Pemilu 2019, Kapolres Bojonegoro Menggelar Silaturrahmi Bersama Organisasi Mahasiswa

Bojonegoro – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan dan Cooling Sistem Pasca Pemilu 2019, Kapolres Bojonegoro menggelar silaturrahmi bersama Organisasi Mahasiswa Bojonegoro di sebuah kafe yang berada di Desa Mulyo agung Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Kamis (02/05/2019) malam.

Kegiatan yang mengambil tema “Jaga Bojonegoro Bareng – Bareng” dihadiri oleh beberapa perwakilan organisasi Mahasiswa Bojonegoro antara lain GMNI, PMII, HMI, IMM, serta aliansi BEM.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli menyampaikan terima kasih kepada organisasi mahasiswa Bojonegoro, selama Pemilu berlangsung telah turut serta menjaga Bojonegoro sehingga Kabupaten Bojonegoro tetap kondusif.

“Kita ketahui secara bersama bahwa kita semua telah selesai melakukan pencoblosan Pemilu 2019 yang berjalan dengan lancar aman dan tertib, itu berkat usaha dan doa kita semua,” ucap Kapolres, AKBP Ary Fadli.

Mengingat hasil pemilu 2019 banyak pihak atau oknum yang ingin memanfaatkan situasi seperti saat ini, ada yang memanfaatkan dengan membuat suatu berita hoax dengan tujuan untuk membenturkan antara pihak satu dengan pihak lainnya, yang dikhawatirkan dapat memecah belah kesatuan bangsa ini dengan berbagai cara salah satunya yang paling santer adalah dalam penggunaan media sosial. Kapolres mengajak para Mahasiswa untuk menciptakan cooling system pasca pelaksanaan pesta demokrasi antara lain dengan menebar kebaikan dan memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

“Mari kita yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan bersama sama mengawal pesta demokrasi ini sampai puncaknya, apapun itu hasilnya supaya dapat diterima oleh semua kalangan tentunya warga masyarakat Bojonegoro agar kedepannya Bojonegoro dapat menjadi lebih baik serta menjadi maju lagi,” tutur Kapolres.

Comments

comments