Datang Bersama Forpimda, Kapolres Berikan Kejutan Kepada Kodim 0813 Bojonegoro

0

Bojonegoro – Diperingatan Hari Ulang Tahun ke 73 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kapolres Bojonegoro yang datang bersama Forpimda Kabupaten Bojonegoro ke Kodim 0813 Bojonegoro memberikan kejutan sebuah kue ulang tahun yang bertuliskan Selamat HUT TNI dan sebuah lilin dengan angka 73 yang langsung diberikan kepada Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Arh. Redinal Dewanto, S.Sos serta seluruh jajaran anggota Kodim 0813 Bojonegoro pada hari Jum’at (05/10/2018) pagi tadi.

Sebelum Forpimda datang dan memberikan kejutan, rombongan Forpimda yang berkumpul di Mako Polres Bojonegoro dan berjalan kaki dari Mako Den C Subden III Pelopor Sat Brimob Polda Jatim dengan membawa rombongan arak-arakan reog.

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si kepada tribratanewsbojonegoro.com yang ditemui usai acara di Makodim 0813 Bojonegoro mengungkapkan kejutan yang diberikan di hari ulang TNI ke 73 di kepada Dandim 0813 beserta jajaran merupakan bentuk komunikasi non ferbal serta membangun sinergitas dalam bekerja untuk bersama mensukseskan program kerja Pemerintah Pusat dan Daerah serta membangun untuk bersama-sama bekerja menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas di Bojonegoro tetap kondusif.

“Usai pelantikan Bupati dan Wakil Bupati terpilih dan pejabat Forpimda yang baru, tentunya harus dibangun komunikasi dan sinergitas agar tercipta lingkungan kerja yang baik”, ucap Kapolres.

Selain ingin membangun sinergitas dan komunikasi yang baik bersama Forpimda, dengan adanya acara ini juga menandakan bahwa hubungan antar instansi selama ini dalam membangun daerah berjalan dengan lancar, sehingga apa yang telah menjadi atensi dari pimpinan diatas agar bersinergi dengan komponen Pemerintahan, sehingga tidak ada kendala serta hambatan dalam pembangunan.

“Dengan kamtibmas yang kondusif serta sinergitas antar instansi, tentu akan melancarkan dan mensukseskan pembangunan yang sudah dicanangkan oleh Pemerintah”, imbuh Kapolres.

Usai memberikan kejutan dan meniup lilin oleh Dandim 0813 Bojonegoro, acara dilanjutkan dengan nonton seni reog bersama dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Bojonegoro Hj. Anna Muawanah yang diberikan langsung kepada Dandim 0813 Bojonegoro.

Comments

comments

Share.

About Author

1