Jum. Jul 30th, 2021

Di Baureno, Sepeda Motor Tabrak Mobil Box Parkir

Baureno – Berhati-hatilah saat berkendara. Perhatikan benar arus lalu lintas dan sekitaran jalan. Jangan sampai karena lengah sedetik tidak memperhatikan jalan, terjadi tabrakan.

Akibat kurang hati-hati, Selasa (8/12) pagi tadi, sebuah sepeda motor menabrak mobil box yang diparkir di tepi jalan, di Jalan raya Babat-Bojonegoro, turut wilayah Desa Tulungagung, Kecamatan Baureno.

Mega Pro bernomor polisi S 5285 K, yang dikendrai Oni Verianto (24) berboncengn dengan ibunya, Ratnawati (49), keduanya warga Desa Pasinan RT 16 RW 08, Kecamatan Baureno, bertabrakan dengan mobil box L 8412 VE dikemudikan Heri Kiswanto (39), asal Gunungsari RT 21 RW 06 Baureno.

Menurut Supa’at (50), warga Desa Tulungagung RT 03 RW 01, tabrakan terjadi tidak terduga. Semula sepeda motor Mega Pro berjalan dari arah timur ke barat. “Tiba-tiba sepeda motor nylonong ke kanan dan menabrak kendaraan truk box yang sedang parkir di tepi jalan,” ujarnya.

Kecelakaan tunggal tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor menderita patah tulang pada rahang atas dan bawah serta gigi atas patah. Sementara ibunya, yang dibonceng mengalami patah tulang tangan kanan.

“Kecelakaan tunggal ini sudah ditangani unit laka lantas Polres Bojonegoro, sedangkan kedua korban langsung dilarikan ke RSU Lamongan untuk mendapat perawatan intensif,” terang Kapolsek Baureno, AKP Mashadi.

Kapolsek Baureno, AKP Mashadi mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara. Kecelakaan terjadi bisa jadi karena kecerobohan manusia. “Tertib lalu lintas dan selalu hati-hati di jalan agar terhindar dari kecelakaan,” imbaunya. (humas)

Foto metrotvnew.com

Comments

comments