Sen. Sep 27th, 2021

Di Jasad Mr X Tidak Ditemukan Bekas Penganiayaan

Kota – Hasil otopsi terhadap jasad Mr X yang ditemukan membusuk di rumah kosong Jalan Untung Suropati, Kota Bojonegoro, pada Senin (14/09) sore kemarin, menunjukkan tidak ada tanda bekas penganiayaan. Sampai saat ini identitasnya juga masih belum diketahui. Pria nahas ini diperkirakan berumur 20-30 tahun.

Demikian disampaikan Kasubag Humas Polres Bojonegoro AKP Basuki Nugroho SH dikantornya, Selasa (15/09) siang. Selain itu hasil otopsi yang dilakukan di RSUD Sosodoro Djatikusumo menunjukkan lidah korban terlihat menjulur, tulang leher patah, berjenis kelamin laki-laki dan diduga korban tidak memiliki KTP elektronik.

“Jenazah sementara masih di kamar mayat RSUD Sosodoro Djatikusumo Bojonegoro dan belum dimakamkan. Kepada warga masyarakat Bojonegoro, saya mengimbau, barangsiapa yang merasa kehilangan sanak keluarganya bisa melapor ke Polres Bojonegoro,” ujarnya.

Seperti diberitakan, jasad Mr X saat ditemukan nampak membiru, berbau dan dikerumuni banyak lalat. Dia diduga gantung diri di teras rumah kosong, sebelah barat Kantor BRI Unit Bojonegoro, Jalan Untung Suropati No. 100, dengan seutas kain sepanjang kira-kira 2 meter. Mayat tersebut terlihat menghadap ke barat dengan posisi duduk. (humas)

*) Foto warga berkerumun di depan lokasi penemuan jasad Mr X

Comments

comments